4 Hal Baru di AdrianHazmi.com

Hai, Hello, 안녕 gengs! 

Saya kembali 👋😁

Untuk menambah baik blog ini, kini AdrianHazmi.com telah dilengkapi beberapa hal baru. Saya harap beberapa hal baru ini dapat bikin kamu tambah betah di sini dan kita bisa tetap terhubung yah, hehe.


Jadi apa aja nih 4 hal baru di AdrianHazmi.com?

1. Tampilan Baru Yang Lebih Nyaman

Yes, kali ini saya sengaja menggunakan desain template yang simpel, minimalis, dan nyaman digunakan untuk layar smartphone. 

Soalnya, menurut data statistik pengunjung blog ini memang pengunjung yang menggunakan perangkat mobile lebih banyak.


Selain nyaman diakses menggunakan layar smartphone, tentu saja AdrianHazmi.com tetap nyaman untuk kamu akses dari perangkat lainnya seperti tablet, laptop dan komputer.


Buat kamu pecinta mode gelap, tenang, sekarang AdrianHazmi.com juga sudah mendukung tampilan mode gelap, lho. Kalau kamu ingin mengaktifkan atau menonaktifkan fitur ini, kamu tinggal klik toggle di kanan atas layar kamu.


Saat kamu mengakses AdrianHazmi.com dari smartphone, maka kamu juga akan menemukan menu navigasi baru di bagian bawah layar kamu. 


Dari kiri ke kanan, kamu dapat kembali ke beranda (halaman utama), melakukan pencarian di blog ini, membuka menu blog ini, mengaktifkan mode gelap, dan kembali ke bagian atas.


Kalau kamu sedang membaca artikel, kamu akan menemukan tombol untuk berbagi dan membuka kolom komentar artikel tersebut. Jadi kamu lebih mudah untuk membagikan artikel yang sedang dibaca dan menulis komentar.

2. Lihat Daftar Isi, Temukan yang Dicari

Di AdrianHazmi.com, saya ingin menulis dan memberikan informasi selengkap dan sedetail mungkin. Hal ini mungkin membuat beberapa artikel menjadi terasa panjang bagi sebagian pembaca. 

Kamu yang lagi buru-buru, bisa langsung sat set sat set ke bagian artikel yang menarik bagi kamu atau yang kamu cari. 

Caranya kamu tinggal klik ikon di kanan bagian atas layar kamu.

Kalau kamu klik ikon tersebut maka akan muncul daftar isi artikel tersebut yang setiap judulnya dapat diklik seperti ini:

Tampilan daftar isi pada desktop

Tampilan daftar isi pada mobile

3. Ragam Alternatif Untuk Tetap Terhubung

Kini kamu bisa terhubung dan mendapatkan kabar terbaru konten di blog ini dengan berbagai cara. Kamu bisa pilih yang paling nyaman dan sesuai untuk kamu.

Kamu bisa klik tombol ikuti, untuk mengikuti blog ini menggunakan akun gmail, bisa juga dengan berlangganan newsletter, bergabung di telegram channel, atau follow saya di media sosial saya di Instagram dan X (Twitter).

4. Dukungan Kamu, Bahan Bakar Blog Ini


Kini kamu bisa memberikan dukungan sukarela untuk keberlangsungan blog ini agar lebih aktif, produktif, dan berkualitas.  

Kamu bisa mentraktir / memberikan donasi melalui widget atau tombol Nih Buat Jajan yang tersedia pada akhir artikel. Sifatnya bayar putus, bukan berlangganan. Jadi kamu bisa mentraktir saat kamu bersedia saja. Mulai dari 10 ribu dan kelipatannya, dan sudah mendukung berbagai metode pembayaran.

Selain itu, beberapa tautan (link) pada blog ini mungkin merupakan tautan afiliasi, di mana jika kamu mengklik tautan tersebut dan melakukan transaksi, saya akan mendapat sedikit komisi. (Pelajari lebih lanjut)

Saya juga akan membuka kesempatan bagi kamu yang ingin pasang banner iklan dan artikel di blog saya. Kamu bisa langsung hubungi saya via halaman Kontak Saya untuk informasi lebih lanjut ya.

Epilog

Senang banget rasanya semangat untuk blogging dan produksi konten ini akhirnya bergelora kembali. 

Blogging ini sebenarnya sesuatu yang ngangenin buat saya. Karena ketika sebuah tulisan berhasil saya posting, beuh rasa puasnya itu beda. Apalagi kalau berhasil masuk di halaman pertama hasil pencarian Google ya kan 😁

Hanya saja sekarang zamannya sudah berubah. Sudah semakin banyak format konten. Jadi saya ingin blogging yang lebih relevan dan bereksperimen dengan hal-hal baru. Nantikan yaa

Bismillah, ya gengs ya 😁
How do we remove /? M=1 from Blogspot blog? The best answer.